Friday 2 January 2015

Tahukah Anda ?

Tahukah Anda Siapa Orang yang ditengah?

Dia adalah Dr. Dirga Rambe. Dia adalah seorang Vaksinolog termuda di DUUNNIIAA.
Dia adalah seorang mahasiswa lulusan Universitas Indonesia(UI) fakultas Kedokteran. Pada tahun 2011, dia mendapatkan beasiswa untuk kuliah di University of Siena, Italia jurusan Vaksinologi. Dari ratusan pelamar dari seluruh penjuru dunia hanya 13 orang yang terpilih dan salah satunya adalah Dr. Dirga. Hebat ya orang Indonesia.
Pada akhir tahun 2012 dokter murah senyum itu dinyatakan lulus dengan predikat cum laude(cepat banget). Tidak hanya itu, Dirga juga dinobatkan sebagai vaksinolog termuda saat itu. Ketika diwisuda, dia masih berusia 26 tahun sementara teman-temanx berumur 30-40 tahunan.
Setelah lulus, Berbagai perusahaan vaksin di Eropa langsung menawarkan pekerjaan kepada Dirga dengan gaji tinggi. Ada pula tawaran untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Pada saat itu, dia punya tiga pilihan, kerja di perusahaan vaksin di Eropa dan Italia, tawaran sekolah di Boston (Amerika Serikat), atau pulang ke Indonesia. Dan ternyata orang ini lebih memilih pulang ke Indonesia.

Apakah anda tahu Dr. Dirga dulunya SMA di mana?
Dia adalah alumni SMAN 1 KENDARI teman-teman.

HEBAT BUKAN.

1 comment:

  1. Dan ternyata adik dr.dirga sakti Rambe yakni drg.anantaria Okawati rambe, yang juga alumni SMAN 1 kendari kuliah di kedokteran Gigi UI

    ReplyDelete