Friday 19 December 2014

OLIMPIADE SAINS EKONOMI

Untuk anggota club sains Ekonomi bisa menjadikan silabus dibawah ini sebagai panduan pembelajaran agar pembelajaran materi olimpiade menjadi lebih baik.

  1. OSK : Seluruh Materi Kelas XI SMA, dengan komposisi 70% Ekonomi dan 30% Akuntansi, 70% Soal berbahasa Indonesia sisanya berbahasa Inggris, Bentuk Soal pilihan ganda
  2. OSP : Seluruh Materi Kelas XI SMA (tingkat kesulitan meningkat), dengan komposisi 75% Ekonomi dan 25% Akuntansi, 60% Soal berbahasa Indonesia sisanya berbahasa Inggris, Bentuk Soal pilihan ganda ditambah 2 soal uraian masing-masing ekonomi dan akuntansi.
  3. OSN : Seluruh Materi Kelas XI dan XII SMA (tingkat kesulitan meningkat), dengan komposisi 80% Ekonomi dan 20% Akuntansi, 50% Soal berbahasa Indonesia sisanya berbahasa Inggris, Bentuk Soal pilihan ganda ditambah 5 soal uraian (4 soal ekonomi dan 1 soal akuntansi) dan siswa harus mampu menyusun dan mempresentasikan karya tulis ilmiah bidang ekonomi dengan bahasa indonesia yang baik dan benar. Selain itu juga ada game dan simulasi perdagangan.
Untuk Soal-Soal bisa didownload disini

0 comments:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com

Post a Comment